Cara cepat meningkatkan trafic pengunjung blog

Hi...kawan semua kali ini saya kembali dengan postingan kali ini tentang bagaimana caranya menaikan pengunnjung blog atau dengan kata lain lebih dikenal dengan sebutan menaikan trafic pengunjung.Bagaimana sih menaikan trafic pengunjung blog itu?Saya pernah mendengar cerita teman-teman blogger dalam suatu blog walking ,mereka mengatakan bahwa blognya sepi pengunjung dan trafic masih kecil,mereka yang sudah banyak membuat postingan dan yang masih sedikit postingan tetapi mereka mengeluh tentang sepi pengunjung di blog mereka.Kenapa???Ada yang tau kah...?
Kalau ada yang tau silahkan kita mengobrol di post a coment yang sudah saya sediakan dibawah postingan ini.Tetapi saya akan mmemberikan sedikit ilmu dan saran yang saya sedikit ketahui tentang blogging.
Langsung saja ya ke inti dari isi postingan kali ini yaitu tentang meningkatkan pengunjung dan trafic supaya naik.Ada sedikit langkah-langkah yang harus anda perhatikan dalam menaikan trafic atau dengan kata lain jika anda ingin banyak pengunjung anda harus melakukan hal-hal seperti berikut:


  1. sebagai blogger awam atau disebut bahasa populernya adalah blogger newbie,kalian harus membuat postingan rutin dan terjadwal.
  2. buatlah postingan berkualitas dan punya ciri khas di blog anda misalkan:menceritakan sesuatu yang banyak orang lain tidak tahu,dan banyak dicari orang lain
  3. jangan pernah untuk sekali-kali mengcopas postingan orang lain,karena google tidak menyukai hal tersebut dan jangan pernah melanggar TOS
  4. buatlah postingan dengan banyak kata minimal kalau bisa sampai 500 kata,diusahakan kalau bisa,kalaupun tidak ya tidak apa-apa asalkan postingan menarik dan bermanfaat
  5. buat template yang responsive dan seo silahkan pelajari disini menggunakan theme blog yang tepat
  6. rapihkan blog anda jangan banyak menggunakan widget yang tidak terlalu bermanfaat buat blog anda,karena itu hanya akan memperberat tingkat keresponsivan saat dibuka pengunjung.
  7. selalu posting dan sebarkan di medsos seperti facebook,google+ ,twitter dll
  8. perhatikan SEO setiap kali membuat postingan silahkan pelajari disini apakah itu seo & untuk apa seo?
  9. kerja keras,ulet dan sabar! Karena semua butuh belajar dan butuh proses.
Anda pernah melihat atau pasti anda tahu kan seorang bayi yang masih kecil bagaimana tumbuh besar sampai bisa berjalan dengan proses yang berlangsung lumayan lama,sampai ia bisa berjalan dan tumbuh menjadi besar dan bisa berlari.Nah seperti itu halnya membangun sebuah blog sampai banyak pengunjung dan trafic naik bahkan selalu stabil pengunjung setiap harinya.
Sebuah blog yang berkualitas yang disukai google adalah blog yang memang telah memenuhi persyaratan dengan katalain blog tersebut pasti banyak pengunjung dan blognya terkenal,lalu bagaimana cara agar postingan kita ada di halaman pertama(page one).
itu semua butuh pengetahuan yang mendalam tentang blogging,nah pengetahuan itu akan didapatkan jika anda selalu mencari tahu dan belajar tentang blog dan bagaimana cara merawat serta mengurus blog yang anda punya.
Mungkin hanya itu saja sedikit ilmu yang saya ketahui tentang bagaimana cara meningkatkan trafic pengunjung, kurang lebihnya saya mohon maaf dan tetaplah semangat dalam membuat postingan yang berkualitas  banyak pengunjung dan setelah banyak pengunjung anda bisa mengaitkan blog anda dengan adsense.Cari tau juga tentang adsense dan cara mendapatkan uang dari google.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »