Crankshaf Beat dengan Vario 110cc Berbeda

Salam satu hati...
Kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan tentang perbedaan crankshaft honda beat dan vario 110cc.
Nah apa aja sih perbedaannya??? Banyak donk pastinya..cman kali ini saya hanya akan membahas tentang crankshaftnya saja.Mungkin banyak dari kalian yang ngga tahu apa sih crankshaft itu...hahaha Gimana ya jelasinnya? 
Ok deh...nih saya kasih penampakan gambarnya.hahaha..."penampakan"
Nah itu dia penampakannya ya...
Perbedaan berada pada tempat pullydrive sekunder.karena pada vario 110 cc ditempatkan satu washer/ring 15,22,2 mm.owh iya kalian ngerti ngga maksudnya...? Saya jelasin ya...15 itu maksudnya adalah diameter dalam dari lubang ring tersebut dan 22 adalah diameter luarnya,sedangkan 2 adalah ketebalannya ya,satuan ukuran diatas menggunakan milimeter ya.Kalo ingin tahu lebih jelasnya silahkan kalian lihat disini Roller beat berbeda dengan vario 110cc.Nah disitu kalian akan melihat lebih jelas tentang pullysekunder bersama crankshaft yang sudah terpasang pada vario 110  karena ujungnya diletakan washer ukuran yang saya jelaskan diatas tadi.Semoga bermanfaat.Jangan lewatkan juga seputar honda beat di alamat ini mycancer91.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »