Cara Menghilangkan Kumis Permanen

Selera penampilan sesseorang memang berbeda-beda,setiap orang mempunyai style masing-masing yang mungkin menurut mereka itu keren dan membuat mereka menjadi lebih percaya diri.Akan tetapi hal ini akan sangat berbeda dengan yang lain,karena setiap orang selera nya tidak sama.
Ketika berpakaian bergaya dan menata penampilan mereka sendiri misalkan gaya rambut,banyak sekali model gaya rambut sekarang ini,mulai dari klimis,mohak,punk,gondrong dll.Nah itu adalah salah satu selera orang terhadap gaya rambut.

Nah sekarang bagaimana dengan kumis...Apakah diantara kalian banyak yang suka memelihara kumis atau bahkan selalu mencukurnya,bahkan ada yang sampai kesal mencukur kumis tapi tak kunjung hilang bahkan kumis maklah cepat tumbuh kembali malah lebih hitam dan tebal.
Menurut saya mungkin itu faktor keturunan ya,,,tapi sebenarnya semua itu bisa di hilangkan dan di tipiskan mungkin bisa mengurangi kumis yang terlalu cepat tumbuh,,,nah mungkin dengan cara dibawah ini akan memperlambat cepat tumbuh kembalinya kumis anda.
Bagaimana caranya memang bisa?

Ya bisa dong...Nah saya akan jelaskan caranya disini.
Pertama saya jelaskan mengapa kumis bisa tumbuh,selain dari faktor keturunan dari hormon seseorang juga bisa,yang menyebabkan bulu anda cepat tumbuh bahkan lebat.
yang kedua karena anda suka mencukur ketika anda masih usia muda atau bahkan masih anak-anak.
Saran saya jangan pernah mencukur bulu-bulu anda ketika sibulu tersebut sudah mulai tumbuh tipis karena dengan mencukur maka yang anda lakukan hanyalah merangsang bulu tersebut untuk kembali tumbuh subur bahkan lebih tebal dan hitam,apakah anda ingat ketika anda kecil setelah lahir biasanya suka dipotong rambut,lihatlah aopa yang terjadi biasanya sirambut akan tambah subur dan tebal serta hitam,nah itu juga berlaku buat bulu-bulu anda yang lain seperti yang sedang saya bahas disini adalah kumis.
Baiklah saya tidak akan lama-lama lagi membahas cara bagaimana menghilangkan kumis supaya tidak tumbuh lagi,ya minimal menjadi tipis dan diperlambat pertumbuhannya agar anda tidak setiap hari atau dua hari sekali untuk mencukurnya.
mycancer91.blogspot.com
mycancer91.blogspot.com

Pertama anda siapkan madu asli karena didalam madu ini terdapat banyak manfaat.
bagaimana cara menggunakannya,nah madu tadi anda tuangkan di sendok kira-kira satu sendok makan saja.
Lalu anda panaskan sendok tersebut sehingga madu tadi juga ikut panas.Seperti anda merebus air saja...cuman bedanya anda merebus madu dalam sendok makan.hahaha,,,
bagaimana anda merebusnya?jangan bingung siapkan saja lilin,panaskan diatas lilin yang menyala.
Setelah panas diamkan sebentar,setelah madu tadi dingin anda oleskan dibagian sekitar kumis,jangan lupa untuk mencukur kumis anda terlebih dahulu,baru lakukan hal seperti diatas.
Ketika madu sudah dioleskan maka tunggu sampai mengering,ketika sudah mengering lalu cuci dengan air bagian kumis tadi,lakukan hal tersebut dengan rutin.Baca juga pengalaman saya yang lainnya tentang mycancer91.blogspot.com , saya hanya ingin berbagi dan berbagi pengetahuan dan pengalaman hidup.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »