Beli Rumah Tanpa Modal

Sekarang ini memamng sangatlah sulit bila kita ingin membeli sebuah hunian untuk kita dan keluarga kita,yaitu sebuah rumah yang layak.Akan tetapi semua itu bukan hanya menjadi sebuah khayalan belaka,karena sebenarnya kita bisa saja mempunyai sebuah rumah yang tentu selalu kita impikan.
Sebagai salah satu karyawan diperusahaan atau bekerja disebuah PT yang memang untuk nominal haji yang diapat setiap bulan memang tidaklah banyak,kecuali bila kita melakukan overtime setiap hari,namun overtime tidaklah selalu ada setiap harinya,lalu bagaimana bila kita ingin mendapatkan gaji yang lumayan diakhir bulan,dan segera dapat membeli rumah?
Dengan keadaan seperti itu tentu saja kita sangat kesulitan untuk dapat segera mungkin membeli rumah untuk tempat tinggal kita bersama keluarga kita.Namun semua itu bukanlah akhir dari sebuah perjalanan hidup, masih banyak cara yang dapat kita lakukan sebenarnya.Sering kita lihat karyawan dan karyawati sebuah perusahaan mereka melakukan usaha sampingan untuk meningkatkan pendapatan mereka,dengan cara berjualan dan bisnis online di internet marketing(IM).Baca juga disini tentang cara promosi online diinternet.
Kebanyakan seseorang karena ingin memiliki sebuah rumah maka mereka mengajukan kpr,ataupun dengan  meminjam uang ke sebuah Bank,bukan dengan terlebih dahulu berfikir bagaimana pendaopatan mereka ditingkatkan.
Lalu bagaimana apabila seseorang yang tidak bisa berbisnis ingin mempunyai atau bisa membeli rumah?Sebenarnya ada beberapa tips yang harus diketahui,ini merupakan pengalaman dari orang-orang yang memang sudah dilakukan,dan mereka berhasil dengan keinginannya itu untuk membeli sebuah rumah ataupun membangun sebuah rumah,sehingga rumah dalam genggaman anda sekarang.

Baiklah kita mulai masuk keintinya,inti dari postingan kali inni adalah kita bisa mempunyai rumah dan atau bisa membeli sebuah rumah dengan dan tanpa adanya modal atau dengan kata lain kita bisa membeli tanpa kita sedang mempunyai uang dengan jumlah dari harga rumah tersebut.
Misalkan anda ingin membeli sebuah rumah dengan harga 300 juta,dan anda saat itu tidak mempunyai uang sebesar itu atau bahkan anda ssama sekali tidak punya uang,tetapi sebenarnya anda bisa membeli rumah tersebut yaitu dengan KPR,ya...kpr seperti yang dibahas tadi diatas,cara ini adalah cara yang paling banyak orang lakukan,karena memang dengan kpr semua bisa terwujud.

Adapun cara yang kedua adalah dengan anda mencari atau meminta kepada saudara anda yang mungkin keadaan ekonominya lebih stabil atau bahkan memang dia memang sudah jauh  lebih mapan dari anda,nah anda bisa saja meminjam kepada saudara anda untuk membelikan dulu rumah untuk anda dan anda bisa membayarnya dicicil tanpa bunga,dengan begitu anda bisa lebih menghemat pengeluaran anda.

cara yang ketiga yaitu anda bisa dengan menabung,akan tetapi masalahnya ketika anda menabung dan uang anda sudah terkumpul sekitar 300 juta,nah yang jadi masalah adalah harga dari rumah tersebut sudah pasti akan sudah melambung tinggi.Lalu bagaimana caranya?Ada sebuah bocoran dari seseorang untuk menabung kita haruslah pintar dan jeli,janganlah kita hanya menabung uang dengan begitu saja,maksudnya adalah kita harus menabung dengan trik dan sedikit perhitungan yang matang/prediksi kedepannya.Sebaiknya kita menabung dibank dengan sistem deposito,kalau bisa kita menabung dalam jumlah yang sudah lumayan besar agar bunga yang didapat besar pula,adapun kita bisa menabung dengan cara membeli emas,namun kita harus membeli emas dalam jumlah yang besar,seperti membeli  emas dalam bentuk koin emas 4,25 gram yang biasanya tidak ada inflasi yang signifikan.

Kemudian anda bisa mencoba untuk invest di seektor yang riil sebagai contoh anda bisa menjual barang-barang yang memang sedang banyak dicari oleh masyarakat,untuk meningkatkan pendapatan anda kelak nanti.

Dan yang terakhir anda bisa membantu atau menjadi agen properti yang memang biasanya akan mendapat persenan yang lumayan,jika hal ini anda lakukan tentu bukan tidak mungkin anda bisa saja membeli rumah idaman anda dengan cepat.

Dan yang terakhir anda bisa menjadi seorang developer,tentu saja dengan ini anda bisa membeli dan bahkan mempunyai rumah dengan cuma-cuma bila anda paham dengan cara kerjanya,semakinanda lama terjun dibidang ini maka anda pasti akan lebih memahami dan menguasai sitem  ini dimana biasanya anda akan berhubungan dengan pemilik modal dan si pemilik tanah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »