Cara Sangat Mudah Mengganti Templates Blog

Setelah sekian lama saya tidak memberikan postingan tentang blog atau cara-cara tentang blogging akhirnya kali ini saya akan memberikan suatu cara yang sangat mudah untuk anda yang masih belajar atau masih belum mengetahui bagaimanakah cara mengganti template blog anda.
sebelum saya bahas lebih lanjut silahkan barangkali anda ingin mengetahui isi postingan sebelumnya yaitu tentang cara adsense dan cara mendapatkan uang.
Silahkan anda pelajari tentang bagaimana anda bisa mendapatkan uang dari adsense,atau mungkin anda belum tahu tentang cara promosi online di facebook dan anda bisa segera menaikan trafik pengunjung di blog anda silahkan kunjungi artikel berikut cara optimasi seo offpage dasar untuk pemula dengan mempelajari postingan saya sebelumnya yang terkait diatas itu,mudah-mudahan bermanfaat dan bisa anda jalankan.

Baiklah langsung saja ke tofik yang utama sesuai dengan janji saya yang akan memberikan cara sangat mudah bagaimana cara mengganti templates blog.

ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
saya akan memberikan petunjuk dengan sangat mudah,yaitu dengan panduan dalam gambar.
  1. Anda masuk ke blogger,kemudian anda pilih template(warna merah),kemudian anda pilih cadangkan/pulihkan.Ini adalah untuk berjaga-jaga barangkali terjadi sesuatu yang tidak diinginkan anda bisa menggunakan kembali template yang lama.
    template blog
    cara sangat mudah mengganti templates blog
  2. setelah itu  anda harus mendownload terlebih dahulu template yang anda suka,jika anda belum download silahkan download di browser,tulis saja Download template blog free .Jika anda sudah download sebelumnya berarti file tersimpan di document,silahkan extrax terlebih dulu file tersebut.Ingat,,,kalau belum diekstrax tidak bisa ya...
  3. Setelah langkah diatas sudah anda lakukan maka lanjutya ketampilan yang anda klik tadi yaitu,cadangkan/pulihkan ,maka setelah anda klik akan dibawa pada tampilan seperti berikut ini,silahkan anda pilih unggah untuk menyimpan file template lama/untuk mencadangkan file template lama anda,file ini akan masuk ke document penyimpanan di pc,laptop anda.Nah,,,silahkan setelah itu anda klik choose/pilih file(maka anda akan dibawa masuk kedocument yang ada file template yang sudah anda download tadi,usahakan berupa file Xml yang artinya sudah diekstrax).
    cara sangat mudah mengganti templates blog
    mycancer91.blogspot.com
  4. Lalu anda open file tersebut 
  5. Tunggu beberapa saat hingga proses upload selesai,kemudian pilih unggah.
  6. Anda akhirnya telah selesai mengganti template anda,silahkan refresh blog anda,kemudian lihatlah hasilnya.
Bagaimana,,,?Sangat mudah kan untuk mengganti template blog.Semoga berhasil anda jalankan dan semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »