Bosh fescom tempat roller

Apakah kalian tau tentang part-part kendaraan kesayangan kalian sendiri,bagaimana anda disebut sebagai pecinta otomotif kalau kendaraan yang sering kalian pakai saja kalian tidak tau.
Banyak sekali sebenarnya part-part dalam kendaraan itu.Saya akan mengulas salah satu tentang part dari sepeda motor matic yaitu bosh dari honda vario 125cc.
Bosh ini seperti as roda cuman berbentuk bolongan seperti silinder.mempunyai diameter,mempunyai panjang.komponen part yang satu ini barangnya kecil tetapi peranannya sangat penting.
Pada postingan sebelumnya saya sudah mengulas tentang roller beat dan vario berbeda.Nah fescomp adalah tempat roller,dan bosh berada diantara fescomp dan crankshaft.Bosh tersebut akan menahan facedrive agar fescomp mempunyai ruang gerak.
Inilah gambar dari bosh tersebut...
Bosh tampak dari samping.


Bosh tampak dari atas.
Dan inilah bosh yang sudah terpasang pada engine vario 110cc.
Inilah gambarnya,seperti dibawah ini saya tampilkan.
lihatlah dibawah ring/washer terdapat bosh diantara fescomp dan crankshaft.
Mungkin sudah jelas bagaimana dan apa yang disebut sebagai bosh fescomp,seperti itulah kira-kira yang saya jelaskan kurang lebihnya mohon maaf,apabila ada yang kurang jelas silahkan kritik dan sarannya.semoga bermanfaat dan bertambah pengetahuan kalian tentang otomotif,khususnya sepeda motor honda yang minimal kendaraan yang kalian sering pakai sendiri,dengan postingan-postingan yang saya berikan kepada kalian semoga menjadi lebih tau,dan tentunya menjadi pengendara yang smart.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »