Paket Internet XL

Paket internet super murah dari xl yang kini hadir untuk memberikan kemudahan dan kebebasan dalam berinternet bukan hanya itu saja xl dengan paket internet ini akan memberikan layanan nelpon gratis. paket terbaru dari xl yaitu paket combo extra,hanya dengan membeli paket internet akan mendapat extra kuota 4G dijaringan 4G LTE,dan mendapatkan extra nelpon kesemua operator selama 24 jam. Ini merupakan paket internet yang akan memuaskan semua pengguna gadget dan iphone android dan ios,dan seluruh pengguna media sosial seperti facebook,instagram,twitter,line,Dll. Buruan cek info paketannya di *123#



combo xtra XL
mycancer91.blogspot.com





 Berikut ini tentang info dari paketcombo extra xl: 

 
namapaket benefit harga/masa aktif
xtra M 2GB(2G,3G,4G) 59rb/30hari
  10Gb(4G)  
  nelpon gratis 50menit  
  kesemua operator  
Xtra L 4GB(2G,3G,4G) 89rb/30hr
  15Gb(4G)  
  nelpon gratis 70menit  
  kesemua operator  
Xtra XL 6Gb(2G,3G,4G) 129rb/hari
  20GB(4G)  
  nelpon gratis 100 menit  
  kesemua operator  



 XL juga punya voucer fisik buat kamu-kamu,ada paket gaul buat kalian yang suka internetandan, paket begadang buat kalian yang mau kuota sampai 11 Gb dimalam hari,dan juga ada paket ngebut yang kecepatannya sampai 7,2mbps. Gimana..??? fantastic bukan...hahaha itu sebabnya dari dulu saya selalu memakai kartu xl,karena selalu ada paketan yang berbeda dengan kartu yang lain,xl selalu memberikan kemudahan dan pelayanan yang menarik bagi penggunanya.Baahkan xl juga merupakan operatos yang cukup baik ditinjau dari segi pelayanan operatornya maupun jaringan signal di daerah-daerah tertentu pun xl selalu bisa menjadi rekomendasi buat anda untuk menggunakan kartu yang satu ini. SEtiap saat xl akan selalu memberikan kejutan-kejutan buat penggunanya yang selalu setia,mudah-mudahan xl terus berkembang dan mengembangkan terobosan terbaru dan paket internet yang lebih ciamik lagi.Amiin...hahaha.
Silahkan anda mencoba paketan dari XL ini dan rasakan sendiri bagaimana anda menikmati internetan,browser,bermain media sosial,Dll.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »