Adsense Dan Cara Mendapatkan Uang

Mendaftar ke google adsense adalah salah satu ladang uang untuk para blogger dan youtuber,mengapa?Ia jelas karena dari google adsenselah mereka bisa meraup uang dengan nilai yang luar biasa ada yang sampai jutaan bahkan sampai ratusan juta rupiah hanya dari adsense.google memberikan bayaran yang luar biasa dari setiap klik iklan,selain blog adsense juga bisa untuk website,dan tidak hanya itu saja tetapi adsense bisa juga untuk bentuk vidio seperti dalam youtube dimana hal tersebut sudah banyak dilakukan oleh para youtuber.
Bagaimana sih caranya???
Ya anda harus belajar terlebih dahulu...ini hidup dalam dunia nyata ya,,,bukan dinegeri dongeng ataupun suatu usaha yang mengandalkan pesugihan.Hahahaha....
kerja keras adalah kuncinya!
Disini saya hanya akan memberikan sedikit pengetahuan yang alhamdulillah sudah saya jalankan selama ini dan merupakan sesuatu yang menjadi suatu kesibukan dalam kehidupan saya setiap harinya,baiklah saya akan uraikan sedikit disini tentang blogging.

apakah anda tau apa itu istilah yang disebut dengan blogging?Blogging adalah suatu kegiatan ngeblog atau mengurus web baik itu posting ataupun blogwalking ke blog lain atau istilahnya jalan-jalan ke blog lain.Blogging juga bisa diartikan sebagai suatu kegiatan atau aktifitas tentang blog.Apakah kalian sudah mengerti tentang definisi blogging? Saya harap ada sedikit gambaran tentang definisi diatas yang sudah saya jabarkan ya.
blogging
mycancer91.blogspot.com

Baiklah kita kembali ke inti pembahasan saya kali ini ya tentang cara mendaftar ke google adsense.
Bagaimana caranya mendaftar ke google adsense agar cepat diterima dan iklan anda dapat tayang kemudian anda bisa mendapatkan penghasilan dan meraup dolar ataupun rupiah.Akan tetapi seorang blogger sejati tidaklah selalu mementingkan hasil,akan tetapi seorang blogger sejati adalah mereka yang selalu menuangkan tulisan-tulisan mereka berupa artikel,ataupun vidio yang disertai dengan keterangan dan tulisan menarik.Dan seorang blogger adalah mereka yang selalu rajin update postingan,mereka yang pantang menyerah,mereka yang gigih dan berani mengeluarkan modal.Mengapa modal? modal disini bukan hanya lberupa uang akan tetapi modal disini adalah bisa saja tentang modal waktu,tenaga dan fikiran,karena dalam membuat postingan ataupun melakukan kegiatan blogging itu membutuhkan tenaga waktu dan fikiran dan tentusaja yang utama memang modal uang,iyalah...uang untuk membeli pc,laptop,ataupun kuota.
Mendaftar google adsense memang sangatlah membutuhkan waktu dan kerja keras,mengapa? Ia karena mendaftar google adsense sangatlah sulit,,,banyak para blogger mengeluh dan hampir putus asa bahkan tak sedikit mereka yang memang putus asa.
Mengingat daftar ke google adsense sangatlah sulit jadi disini saya akan memberikan tips-tips cara mendaftar ke google adsense.

Tips mendaftar ke google adsense melalui blog :
  1.  aktifkan fasilitas pendaftaran,untuk mendaftar ke adsense anda harus terlebih dulu mengaktifkan dulu fasilitas pendaftaran google adsense pada menu blog anda.lihatlah seperti gambar berikut!
          
cara mendaftar adsense


mycancer91.blogspot.com
Pada gambar diatas ada gambar yang pertama itu adalah gambar sebelum diaktifkan menu penghasilan,dan gambar yang kedua adalh sesudah diaktifkan menu penghasilannya,lihatlah tanda panah merah diatas.

Nah yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengaktifkan menu penghasilan tersebut?Beginilah caranya:
  • pertama anda harus masuk di dashboard menu blog anda
  • lihatlah menu setelan,letaknya paling bawah
  • kemudian lihat submenu yang ada pada setelan tadi,biasanya ada" bahasa dan pemformatan"
  • dilayar sebelah kanan silahkan pilih bahasa,bahasa yang harus anda pilih adalah inggris(inggris)- english(united kingdom)
  • kemudian jangan lupa pilih simpan pengaturan atau setelan yang telah anda lakukan diatas.
  • kemudian refresh browser anda dan lihat hasilnya apakah dashboard menu blog anda sudah muncul menu penghasilan seperti gambar yang kedua tadi yang ditandai tanda panah merah.



2. Setelah langkah mengaktifkan menu penghasilan berhasil silahkan anda ikuti langkah kedua ini:
silahkan gunakan menu penghasilan > adsense kemudian anda akan dibawa kehalaman pendaftaran adsense,silahkan cari dan klik kata berikut " mendaftar adsense"
strukturkode.blogspot.com

jika kata tersebut tidak dapat diklik atau tidak aktif itu berarti blog anda belum memenuhi syarat untuk mendaftar lupakan sejenak,dan teruslah rajin memposting yang banyak dan terjadwal,setelah banyak coba kembali langkah diatas.Namun apabila sudah aktif silahkan anda klik "YA gunakan email" seperti berikut:


strukturkode.blogspot.com







3. Pada tahap selanjutnya silahkan anda pilih bahasa,pilih bahasa indonesia kemudian klik lanjutkan
strukturkode.blogspot.com
4.kemudian anda akan diminta untuk memasukan identitas anda.perlu diingat dalam mengisi identitas harus sesuai KTP karena ini akan berlaku untuk kedepannya dan sangat penting ketika anda sudah diterima adsense dan akn mencairkan uang anda nantinya.
ikuti langkah - langkah mengisi identitas dan jika anda berhasil maka akan tampil seperti gambar berikut:
strukturkode.blogspot.com
5.proses pendaftaran akan memakan waktu beberapa hari bahkan minggu untuk di review oleh pihak google silahkan anda menunggu dan memperbenyak postingan yang berkualitas,pemberitahuan diterima atau tidaknya akan dikirim melalui ke email anda setelah beberapa hari atau minggu.Jika diterima akan ada pemberitahuan biasanya dengan kata congratulation. 
Atau bisa saja ditolak dengan kata-kata seperti ini biasanya ; maaf konten anda kurang relevan atau seperti ini: maaf saat ini konten anda belum memenuhi kriteria.

Nah seperti itulah kira-kira cara mendaftar ke google adsense.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »